Cara Menambahkan rel=cononical  URLs Pada Blogger Anda

Cara Menambahkan rel=cononical URLs Pada Blogger Anda



element+head+Blogger

Semua Blogger menggunakan pasti menggunakan rel=cononical Link yang bertujuan untuk memberitahu Search Engine, mereka bisa mengetahui dari versi duplikat apa halaman kita. misalnya http://DOMAIN.com atau www.DOMAIN.com Pilihan Anda pasti untuk di indeks. Tag ini sangat didukung oleh yahoo, bing dan google. Namun cara menambahkan rel=cononical pada blogger terkadang kurang tepat Alfiyah Info Blogger mengajak Anda untuk belajar yang lebih baik dari sebelumnya.

Contoh Link rel=cononical tag


<link rel="canonical" href="http://cara-alfiyah.blogspot.com/2014/03/Cara-Menambahkan-rel-cononical-URLs-Pada-Blogger.html"/>

Rel=Cononical Link mengkonsolidasikan pengindekan dari duplikat,seperti inbound link mereka serta menspesifikasikan URL yang Anda ingin di tampilkan di hasil pencarian.Untuk menjangkau konfigurasi kita dalam hasil pencarian dengan cara menambahkan rel=cononical tag pada blogger, Anda bisa melihat gambar sebagai contoh yang tepat.

Posisi Konfigurasi rel=cononical tag

Alfiyah Info Blogger akan merekomandasikan cara menambahkan rel=cononical yang terbaik untuk web SEO,jika Anda perlu berbicara untuk memahami bahwa halaman konten yang serupa,misalnya jika hanya topik yang sama tetapi walaupun sedikit yang serupa dengan kata yang tepat,ini menunjukan kanonikal akan di abaikan oleh mesin pencari.Untuk menghindarinya kita bisa menyimpan Link rel=canonial di sekitar <head></head> jangan menyimpan kanonik di bagian <body></body> itu di abaikan oleh mesin pencari.

Akhir Kata

Demikianlah posting cara menambahkan rel=cononical pada blogger semoga bermanfaat,Apa pendapat Anda tentang indikasi Saya ? atau ada metode blog indikasi yang Anda tahu ? mohon berbagi dengan kami dibagian komentar, Salam Blogger.



post written by:

Related Posts