menampilkan iklan google adsense dihalaman blog bahasa indonesia

menampilkan iklan google adsense dihalaman blog bahasa indonesia

Hai sobat semuanya.. pa kbar nih..? malem minggu ntar pada kmna nih.. pada ngapel yah..? kalo aku sih ngeblog mulu, coz lagi ga punya gandengan nih.., hayooo yang cewe cewe boleh dunk daftar.. wekekeke, kepedean yah saya.. ya udah dech cuman bcanda kok... Ok sekarang aku pengen memberi tips yang dari dulu hingga sekarang ini masih banyak orang yang berfikir pusing untuk menampilkan iklan google adsense kedalam situs atau blog yang content nya 90 persen menggunakan bahasa indonesia, anda tau sendiri kan kalo bahasa kita yaitu bahasa indonesia tidak ikut dalam kategory iklan google adsense untuk content, nah biasanya jika anda mendaftarkan blog anda yg menggunakan bahasa content Indonesia, maka anda akan hanya mendapatkan layanan iklan untuk pencarian atau search dan iklan untuk feed saja dalam account google adsense anda, berbeda jika anda mendaftarkan blog anda yang 90 persen content atau isi artikelnya menggunakan bahasa inggris pasti anda akan mendapatkan layanan tambahan yang sangat memungkinkan dalam mendapatkan penghasilan dari adsense, yaitu iklan untuk content karena iklan untuk content tampil berupa link / text link dan banner dan pengunjung tinggal klik jika tertarik denga iklan tersebut...

Beda jika anda hanya mendapatkan iklan untuk pencarian dan feed saja.. pasti pengnjung banyak yang males menggunakan mesin pencarian tersebut yang mana didalam mesin pencarian tersebut baru ada iklan teks link nya, so kemungkinan untuk mndapatkan dolar dari adsense untuk pencarian / search sangat kecil.
Nah untuk pembahsan ini, saya akan memberikan solusi buat anda, yaitu " menampilkan iklan google adsense dihalaman blog bahasa indonesia " .
Banyak cara yang dilakukan para blogger untuk mendapatkan layanan iklan adsense untuk content salah satunya adalah dengan membuat web atau blog yang content atau isi nya hasil melakukan copy paste dari situs lain yang berbahasa inggris lalu dimasukkan kedalam blog mereka, tapi perjuangan mereka tidak seberhasil sampai disitu saja untuk membohongi mbah google.. karena setelah mereka mendapatkan account google adsense yang dilengkapi dengan layanan adsense untuk content, mereka tetep tidak bisa menampilkan iklan mereka ( iklan teks link dan banner ) kedalam blog mereka, bukanya mereka yang ngak bisa menampilkannya sih, tapi karena script iklan google adsnse yang dipasang didalam blog tersebut tidak mau memuncul kan iklannnya karena alasan " content web atau blog lebih banyak menggunakan bahasa indonesia " dan biasanya akan muncul iklan layanan masyarakat saja yang mana jika diklik orang lain kita tidak mendapatkan apa apa ( rugi dunk... hahaha ).
Tapi sekarang nih rahasianya saya bocorkan, sebenernya pihak google sudah tau kasus mengenai meng hacking script google adsense ini, tapi mereka masih bingung untuk mengasih keputusan mengenai pelanggaran atau tidaknya kasus ini, hingga sekarang masih menjadi abu abu ( reman remang ) buat google dan yang pasti para pengedit script tersebut ( termasuk anda jika melakukanya ntar, hehehe ) siapa tau suatu saat hal ini dianggap pelanggran yang bisa mengakibatkan banned account buat sipelanggar.. ( di pikir yang mateng yah sebelum melakukan / mencotoh hal ini ) saya nggak bertanggung jawab loh, hehehe..
Ga banyak kata lagi dech keburu kaburr ntar sampean sampean, hehehe.. kebanyak ngoceh nih.. hehehe.. ni dia tips nya...
iklan jual beli
Nah udah jelas kan gambarnya..? sorry aku kasih dalam format gambar aja, takut kalo ntar saya di banned account blogger saya oleh google setelah kena lacak, hehehe.. nggak dink.. bacanda..
jadi anda tinggal nambahkan script yang bertuliskan berwarna merah pada gambar diatas... Oke dech.. moga bermanfaat dan bisa membantu meningkatkan pengasilan anda yah.... kalo ada laporan yg nyeleweng mengenai hal ini kasih tau di sini yah... hehehe.. biar sama sama tau.... Tapi kayaknya ga papa ko.. salnya untuk apa iklan adword yang berhasa indonesia jika nggak ada publiser adsense yg mengguakan bahasa indo, anda tau sendiri kan kalo di salah satu atau bahkan banyak iklan adsense yg bahasa penyampaian iklan tersebut menggunakan bahasa indo, dan so pasti iklan tersebut hanya muncul diwilayah indo aja, dan kita kita lah publisernya... yakin ga papa kayaknya.. asal jangan melakuka hal pelanggran ngeklik iklan sendiri...
Ok sekian dulu yah.. sebenernya ni tips sudah lama aku pake cuman aku masih takut buat membagikan ke halayak rame, tapi sekarang berani dech.. da masih banyak tips tips hacking menghacking lainnya yang ga kalah menarik.. di tunggu aja yah... C U..

post written by:

Related Posts

0 Comments: